Rabu, 26 November 2014

LEPAS

  
Aku kini benar-benar melepasmu..
Aku sudah tak mau lagi menyakiti hati..apalagi hatimu
Diammu ku anggap bahwa kau setuju dengan pilihanku
Tak ku sangka secepat itu kau menyetujuinya

Mungkin memang benar.. jika selama ini kau hanya menganggapku angin lalu,
Ah..sudahlah harusnya aku tau tujuanmu...menyakitiku dengan manis
Kau hanya kasihan padaku bukan? hatimu tak kau buat untuk ku..

Sakit memang, tapi tak apa, aku tak bisa salahkan, itu hak mu bukan
Dan aku tak berhk atas kamu..

Terbanglah..Mengepaklah jauh keatas sana
Langit adalah arenamu bukan disisiku
Dan kamu tk perlu berbuat apa-apa untuk ku
Aku hanya butuh sepotong sore yang tenang, angin sepoi yang menyejukan dan sentuhan ilalang
untuk menikmati senyummu dalam kenangan..
Itu saja..Itu sudah cukup untuk menggantikan lara...

0 komentar:

Posting Komentar